Kegiatan Penyaluran Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Tahun 2024 Oleh PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan Program Pengelolaan Sampah

Kamis, 29 Agustus 2024

Kegiatan Penyaluran Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Tahun 2024 Oleh 
PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan.
Kegiatan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini adalah Kegiatan yang merupakan Komitmen Perusahaan terhadap Pembangunan berkelanjutan dengan memberikan Manfaat pada Ekonomi, Sosial, Lingkungan, Hukum dan Tata Kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya bagi masyarakat luar. Kerap juga disebut CSR (Corporate Sosial Responsibility). Program TJSL Pelindo ini memiliki 3 Program Prioritas yaitu Program Peduli Pendidikan, Program Peduli Lingkungan dan Program Pengembangan UMK (Usaha Menengah Kecil)

Adapun Program Peduli Lingkungan Pelindo Berupa Program Pengelolaan Sampah Berupa Bantuan 10 Unit Gerobak Sampah dan 2 Alat Mesin Pencacah Sampah Kepada Kampung Proklim RT.60, 61, 62, 65, 68, 69 RW.04 Kelurahan Pelambuan.

Penyaluran Program ini langsung diserahkan oleh Manager PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan disaksikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Camat Banjarmasin Barat, Lurah Pelambuan. 

#banjarmasinkotaseribusungai 
#banjarmasincityofthousandrivers 
#banjarmasinBISA
#banjarmasinBAIMANdanLEBIHBERMARTABAT
#banjarmasin_barasih_wan_nyaman
#BanjarmasinBaimanAdalahKita 
#banjarmasinbaratBERSINAR
#bersemangat_sinergis_nyaman_amanah_dan_ramah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Informasi Terkini