Kegiatan Peresmian Peti Kemas Edukasi Bersinar Kecamatan Banjarmasin Barat

Kamis, 29 Agustus 2024

Kegiatan Peresmian Peti Kemas Edukasi Bersinar Kecamatan Banjarmasin Barat.
 Penyaluran Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Tahun 2024 PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan, Program Penunjang Pendidikan Berupa Bantuan 1 Unit Kontainer Ruang Baca Yang Diserahkan dan Diresmikan oleh Wali Kota Banjarmasin beserta Ketua TP. PKK Kota Banjarmasin.
Penyaluran Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Tahun 2024 PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan Antara Lain Program Air Bersih Berupa Bantuan 2 Unit Toilet MCK untuk Warga, Sarana dan Prasarana Berupa Bantuan Renovasi Posyandu serta Bantuan Payung dan Tanggui Lukis, Program Desa Binaan Pelindo Berupa Bantuan 1 Unit Klotok, Pelatihan UMKM dan Prasarana Umum , Program Pengelolaan Sampah Berupa Bantuan 10 Unit Gerobak Sampah dan 2 Alat Mesin Pencacah Sampah dan Budidaya Maggot Yang Diserahkan Oleh Wali Kota Banjarmasin didampingi Ketua TP. PKK Kota Banjarmasin dan Sub Regional Head Kalimantan Regional 3 PT Pelabuhan Indonesia (Persero).

Ini merupakan Bentuk Kolaborasi Kecamatan Banjarmasin Barat Dengan PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Kalimantan Dalam Pembangunan Berkelanjutan dengan memberi manfaat pada ekonomi, sosial, lingkungan, hukum dan tata kelola dengan prinsip yang lebih terintegrasi, terarah, terukur dampaknya bagi masyarakat luas.

Dalam Kegiatan ini Hadir Kadis Arsip dan Perpustakaan Kota Banjarmasin, Lurah Se Kecamatan Banjarmasin Barat serta Komunitas Edukasi Bersinar Kecamatan Banjarmasin Barat.

#banjarmasinkotaseribusungai 
#banjarmasincityofthousandrivers 
#banjarmasinBISA
#banjarmasinBAIMANdanLEBIHBERMARTABAT
#banjarmasin_barasih_wan_nyaman
#BanjarmasinBaimanAdalahKita 
#banjarmasinbaratBERSINAR
#bersemangat_sinergis_nyaman_amanah_dan_ramah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Informasi Terkini