Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp (PANDAWA) BPJS Kesehatan

Halo Sobat Kecamatan

BPJS Juga melayani melalui Media Komunikasi.
Salah satunya BPJS Kesehatan Memiliki Pelayanan Administrasi Melalui Whatsapp yaitu " PANDAWA"

Melalui Nomor Layanan WA "0811 8165 165"
Waktu Akses Peserta "24 Jam"

~ Cara Mengakses 
1. Sahabat JKN dapat mengirim pesan melalui WhatsApp di nomor 0811 8165 165, Contoh : Hai, Halo
2. Pandawa akan membalas pesan sahabat JKN dan Memberikan Pilihan Menu Utama
3. Sahabat JKN Dapat Memilih Menu Yang Diperlukan ( Administrasi, Informasi, Pengaduan)
4. Pandawa akan membalas pesan Sahabat JKN Sesuai Menu yang diperlukan
5. Sahabat JKN dapat mengisi format ataupun link yang dikirim oleh Pandawa untuk mendapatkan layanan administrasi, informasi atau pengaduan
6. Jika sudah selesai, Sahabat JKN dapat memberi rating dan Saran Atas Layanan Pandawa

~ Adapun Jenis Layanan Yang tersedia :

✓ Administrasi
° Pendaftaran Baru
° Penambahan/Pengurangan Anggota Keluarga
° Pengaktifan Kembali Status Kepesertaan
° Ubah Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama TNI/Polri dan Pindah Domisili Kurang Dari 3 Bulan
° Perubahan Kelas Rawat Bagi Peserta yang Belum Membayar Iuran Pertama
° Pengaktifan Kembali Nomor Pembayaran Iuran yang Telah Lewat Masa Bayar

✓ Informasi
° Cek Status Kepesertaan
° Cek Status Pembayaran
° Cek Virtual Account
° Skrining Kesehatan
° Info JKN
° Panduan Layanan
° Cari Lokasi : Kantor Cabang dan Fasilitas Kesehatan.

✓ Pengaduan

Demikian informasi yang kami sampaikan.

#banjarmasinkotaseribusungai 
#banjarmasincityofthousandrivers 
#banjarmasinBISA
#banjarmasinBAIMANdanLEBIHBERMARTABAT
#banjarmasin_barasih_wan_nyaman
#BanjarmasinBaimanAdalahKita 
#banjarmasinbaratBERSINAR
#bersemangat_sinergis_nyaman_amanah_dan_ramah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Informasi Terkini