Polsek Banjarmasin Barat laksanakan Razia Pekat Malam Bersama FKDM Kecamatan Banjarmasin Barat


BANJARMASIN - Pada hari Sabtu (28/10) Pukul 21.00 wita Polsek Banjarmasin Barat melaksanakan razia Pekat Malam di wilayah Kecamatan Banjarmasin Barat bersama Seluruh Anggota FKDM Kecamatan Banjarmasin Barat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Intel Ipda Radiman dimana beliau memberikan arahan kepada seluruh jajaran Polsek Banjarmasin Barat dan FKDM Kecamatan Banjarmasin Barat mengenai tata cara Razia Pekat Malam ini.

Kegiatan razia pekat malam ini dilakukan rutin setiap seminggu sekali agar mencegah terjadi gangguan keamanan dan ketertiban berupa penggunaan obat-obatan terlarang, tawuran, tindakan kriminal lainnya di wilayah Kecamatan Banjarmasin. Kegiatan ini menyasar anak-anak muda yang berkumpul di Jl Jafri Zam-Zam, Jl. Kuin Selatan, Jl. Gubernur Subarjo tembus ke Jl. Teluk Tiram Darat dan berakhir di Jl. RE Martadinata Kelurahan Telawang.

Mereka yang ke dapatan menggunakan obat-obatan terlarang langsung dibawa ke Kantor Polsek Banjarmasin Barat untuk diberi peringatan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.











 





Lebih baru Lebih lama

JAM PELAYANAN

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   08.00 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Pelayanan Kembali Normal

JAM KERJA

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   07.30 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Kerja Sesuai Edaran Walikota Banjarmasin
Informasi Terkini