Kunjungan Diklat Kepemimpinan Tingkat. III Angkatan V dan VI dari Regional Bukit Tinggi

BANJARMASIN - Pada hari Senin (21/08) Kecamatan Banjarmasin Barat mendapat kehormatan dengan kunjungan peserta Diklatpim Tingkat III Angkatan V dan VI Tahun 2017 dari Regional Bukit Tinggi untuk melaksanakan Benchmarking Ke Best Practice mengenai Inovasi Kepimpinan yang ada di Kota Banjarmasin.

Kedatangan para pejabat yang sedang melaksanakan pendidikan tersebut, diterima langsung oleh Camat Banjarmasin Barat, Hj. Karlina, S.Sos di aula Kecamatan Banjarmasin Barat.

Menurut Pimpinan Diklatpim, H. Suroyo, untuk periode tahun 2017 ini kegiatan Benchmarking ke Best Practice sengaja dilaksanakan di Kota Banjarmasin, Hal tersebut dilakukan, mengingat banyak keunggulan yang dimiliki kota berjuluk seribu sungai ini dalam hal inovasi dan kepemimpinan.

Sebelum melakukan kunjungan ke Kecamatan Banjarmasin Barat, Pemerintah Kota Banjarmasin menyambut pertama kali Peserta Diklatpim Tingkat III Angkatan V dan VI Regional Bukit Tinggi di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin.

Dalam kunjungan ini Kecamatan Banjarmasin Barat dan Peserta Diklatpim III membahas tentang seputar inovasi pelayanan publik dan administratif pelayanan yang ada di Kecamatan Banjarmasin Barat.



 



Lebih baru Lebih lama

JAM PELAYANAN

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   08.00 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Pelayanan Kembali Normal

JAM KERJA

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   07.30 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Kerja Sesuai Edaran Walikota Banjarmasin
Informasi Terkini