Camat Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin

Banjarmasin [03|04|23] Pemerintah Kota Banjarmasin melakukan Mutasi Jabatan kepada Beberapa ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin. Ini merupakan bentuk komitmen Pimpinan Daerah dalam meningkatkan Kinerja dan Profesionalitas ASN dalam memberikan Pelayanan maupun Peningkatan di bidang bidang yang dianggap perlu melakukan perubahan yang signifikan. 
Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah dilaksanakan oleh Wali Kota Banjarmasin, Bapak H. Ibnu Sina dan dihadiri beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama termasuk Camat Banjarmasin Barat, Bapak Dr. Ibnu Sabil, S.STP., M.AP.
Kecamatan Banjarmasin Barat mendapatkan undangan pelantikan sebanyak 4 buah undangan yaitu Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Banjarmasin Barat, Lurah Basirih, Lurah Kuin Cerucuk dan Kepala Seksi Pelayanan Informasi dan Pengaduan Kecamatan Banjarmasin Barat. 
Untuk yang masuk Mutasi Jabatan Ke Lingkungan Kecamatan Banjarmasin Barat ada sebanyak 9 orang yaitu Lurah Basirih, Lurah Teluk Tiram, Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Banjarmasin Barat, Lurah Kuin Cerucuk,  Kepala Seksi Pelayanan Informasi dan Pengaduan Kecamatan Banjarmasin Barat, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kel Pelambuan,  Sekretaris Kel. Telaga Biru, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kel. Telaga Biru dan Sekretaris Lurah Basirih. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Informasi Terkini