Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin Laksanakan Forum Konsultasi Publik Regsosek dan Sensus Pertanian Tahun 2023

Banjarmasin [10|04|23] Badan Pusat Statistik Kota Banjarmasin Melakukan Kunjungan Ke Kantor Kecamatan Banjarmasin Barat. Disambut langsung oleh Camat Banjarmasin Barat, Bapak Dr. Ibnu Sabil, S.STP., M.AP dan Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Ibu Mariyani, S.Kom.
Maksud kedatangan mereka ke Kantor Kecamatan Banjarmasin Barat yaitu Melakukan Koordinasi mengenai pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Registrasi Sosial Ekonomi akan dilaksanakan pada bulan Mei 2023. FKP Regsosek ini memiliki tujuan untuk memperoleh daftar keluarga yang sudah diverifikasi kelompok kesejahteraannya dan disepakati bersama dalam sebuah Forum yang melibatkan  masyarakat diwakili oleh Peserta FKP yang terdiri dari Ketua RT atau Perwakilan yang memahami keadaan masyarakat setempat. 
Selain itu, BPS Kota Banjarmasin juga menyampaikan Pelaksanaan Kegiatan Sensus Pertanian Tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada bulan Juni - Juli 2023. Dimana kegiatan Sensus ini bertujuan untuk memperoleh Data Statistik Pertanian Indonesia terbaru khusus Kota Banjarmasin di wilayah Kecamatan Banjarmasin Barat dan ini merupakan Sensus Pertanian yang ke 7 kalinya dilaksanakan di Indonesia. Camat Banjarmasin Barat menyampaikan dukungan dalam pelaksanaan 2 kegiatan tersebut.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Informasi Terkini