Launching Kampung KB Kampung BAIMAN

BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin telah merealisasikan Kampung KB Kampung Baiman di 5 Kecamatan di Wilayah Kota Banjarmasin. Yang terakhir dilaksanakan di Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat RT. 67, 68, 69, 70 dan 71. Yang sebelumnya di awal Tahun 2017 telah dilaunchingnya Kampung KB Kampung Baiman di Kelurahan Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara, kemudian di Kelurahan Tanjung Pagar Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kelurahan Teluk Dalam Kelurahan Banjarmasin Tengah, dan Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Banjarmasin Timur. 

Dalam launching tersebut Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina berpesan agar di kampung yang telah dibentuk nantinya dapat melaksanakan pembangunan sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kota Banjarmasin. Dalam sambutannya "Saya minta kampung ini bisa memprioritaskan pembangunan seperti Pengetasan Buta Aksara, Pembangunan Kesehatan, kemudian Tertib Administrasi Kependudukan dan Program Gerakan Usaha lainnya.
Program Kampung KB Kampung Baiman bukan hanya memprioritaskan Program Keluarga Berencana, Tetapi Semua Sektor Pembangunan yang nanti diusahakan dikampung tersebut. Tujuannya dari itu untuk memadukan semua program pembangunan dalam mewujudkan Banjarmasin Baiman (Banjarmasin Barasih wan Nyaman).
Lauching tersebut ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina didampingi oleh Ketua TP. PKK Kota Banjarmasin, Siti Wasilah disaksikan Asisten I dan Seluruh Kepala OPD di Pemerintahan Kota Banjarmasin. 

Serta Penandatangan Peresmian Kampung KB Kampung Baiman di Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat






Penyerahan tanda Kampung KB Kampung Baiman kepada 5 RT di Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat

Dilanjutkan dialog warga dan tatap muka dengan warga sekitar Kampung KB Kampung Baiman. (Admin-R)





Lebih baru Lebih lama

JAM PELAYANAN

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   08.00 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Pelayanan Kembali Normal

JAM KERJA

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   07.30 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Kerja Sesuai Edaran Walikota Banjarmasin
Informasi Terkini