Apel Gabungan Kecamatan Dan Kelurahan Se Kecamatan Banjarmasin Barat



Senin, 19 Agustus 2024

Camat Banjarmasin Barat Menjadi Pembina Apel Gabungan Kecamatan Dan Kelurahan Se Kecamatan Banjarmasin Barat. Kegiatan dihadiri Lurah Se Kecamatan Banjarmasin Barat, Kasi dan Kasubbag Kecamatan Banjarmasin Barat, Kasi Kelurahan Se Kecamatan Banjarmasin Barat, Kepala UPT Disdukcapil Kecamatan Beserta Pegawai UPT Disdukcapil Kecamatan, Kepala PLKKB Kecamatan Banjarmasin Barat Beserta Pegawai PLKKB Kecamatan, Non ASN Kecamatan dan Kelurahan Se Kecamatan Banjarmasin Barat.











Dalam Amanat Beliau, Camat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Lurah Yang Telah Melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke 79 di Wilayah Kelurahan Masing Masing dan Untuk Kecamatan Alhamdulillah Juga Melaksanakan Upacara Peringatan Ke 79 Tahun 2024.
Untuk 3 Minggu Ke Depan, Pelaksanaan Plh. Sekretaris Kecamatan yaitu Kasi Pelayanan Informasi dan Pengaduan dikarena Sekretaris Kecamatan Mengikuti Pendidikan Pelatihan Kepimpinan Administrasi (PKA) 22 BPSDM Kemenaker RI di Jakarta. Dalam Beberapa Hari Ke Depan Kita Akan Melaksanakan Kegiatan akan menghadapi Kegiatan Lomba Antara Lain Lomba PKK serta Lomba Desa/Kelurahan dan lomba lainnya ditingkat Kota maupun Provinsi. Untuk Anggaran Perubahan APBD 2024 kami sudah laksanakan rapat dengan DPRD dan Badan Anggaran. Untuk Pelaksanaan Kegiatan Perubahan APBD 2024 untuk penyerapan realisasinya diharapkan meningkat lagi dari tahun sebelumnya.

#banjarmasinkotaseribusungai
#banjarmasincityofthousandrivers
#banjarmasinBISA
#banjarmasinBAIMANdanLEBIHBERMARTABAT
#banjarmasin_barasih_wan_nyaman
#BanjarmasinBaimanAdalahKita
#banjarmasinbaratBERSINAR
#bersemangat_sinergis_nyaman_amanah_dan_ramah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Informasi Terkini