Amanat Apel Pagi, Sekretaris Kecamatan Mengapresiasi Pencapaian PIN Polio Tahap Pertama

Senin, 05 Agustus 2024

Sekretaris Kecamatan Menjadi Pembina Apel Gabungan Kecamatan dan Kelurahan Se Kecamatan Banjarmasin Barat. Bertindak sebagai Pemimpin Upacara, Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kecamatan. Dihadiri oleh ASN dan Non ASN Se Kecamatan Banjarmasin Barat.
Apel Gabungan ini merupakan bentuk kedisiplinan sebagai aparatur sipil negara dalam menegakkan nilai nilai Pancasila dan UUD 1945.
Dalam amanat, kami mengapresiasi kepada Kasi Ekobang Kecamatan dan Kasi Ekobang Kelurahan Se Kecamatan Banjarmasin Barat yang mana telah diselenggarakan pelatihan manajemen keuangan tingkat dasar kepada Pelaku UMK sebanyak 145 orang di wilayah Kecamatan Banjarmasin Barat dengan Bantuan CSR dari PT. Pelindo Cabang Banjarmasin, PT. Insan Bonafide Banjarmasin, PLN UP PLTD/G Trisakti dan Hotel Banjarmasin Internasional bekerjasama dengan Rumah Disabilitas Borneo, Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Muhammadiyah Banjarmasin dan Komunitas Ekonomi Kreatif Bersinar.

Kami juga mengapresiasikan kepada Lurah Se Kecamatan Banjarmasin Barat, Puskesmas Se Kecamatan Banjarmasin Barat dan Pihak Terkait lainnya yang telah berusaha dalam pelaksanaan Pencapaian PIN Polio Tahun 2024 Tahap Pertama, yang mana cakupan seluruh Puskesmas Se Kecamatan Banjarmasin Barat sudah diatas 90% dari Tanggal 23 Juli s.d 03 Agustus 2024. Sehingga Cakupan di wilayah Kecamatan Banjarmasin Barat menjadi Hijau.

#banjarmasinkotaseribusungai 
#banjarmasincityofthousandrivers 
#banjarmasinBISA
#banjarmasinBAIMANdanLEBIHBERMARTABAT
#banjarmasin_barasih_wan_nyaman
#BanjarmasinBaimanAdalahKita 
#banjarmasinbaratBERSINAR
#bersemangat_sinergis_nyaman_amanah_dan_ramah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Informasi Terkini