Pemerintah Kota Banjarmasin Laksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Al Mubarak Kelurahan Pelambuan

Banjarmasin [06|04|23] Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan Safari Ramadhan Sholat Dzuhur Berjamaah di Mesjid Al Mubarak, Jl.Bina Karya Simpang Jagung Kelurahan Pelambuan. 
Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi oleh Walikota Banjarmasin, Bapak H. Ibnu Sina dan Ketua TP. PKK Kota Banjarmasin, Ibu Dr. Siti Wasilah didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Bapak Ikhsan Budiman dan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Banjarmasin, Bapak H. Muhammad Yamin ke beberapa Mesjid di Kota Banjarmasin. 
Adapun rangkaian kegiatan ini sekaligus Penyerahan Bantuan Dana CSR untuk Mesjid dan Sembako untuk Warga Lingkungan Sekitar yang membutuhkan sebagai bentuk Kepedulian Pemerintah Kota Banjarmasin oleh Walikota Banjarmasin, Bapak H. Ibnu Sina didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Bapak Ikhsan Budiman dan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Banjarmasin, Bapak H. Muhammad Yamin.
Adapun yang hadir dalam kegiatan ini dari pejabat pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin termasuk Camat Banjarmasin Barat, Bapak Dr. Ibnu Sabil serta Ketua TP PKK Kecamatan Banjarmasin Barat, Ibu Yurida Salamah dan Pengurus TP. PKK Kecamatan dan Kelurahan, Lurah Se Kecamatan Banjarmasin, Warga Sekitar Lingkungan Mesjid Al Mubarak. 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Informasi Terkini