Upacara Gabungan Rutin Senin, 03 Oktober 2022

Senin [03|10] Kegiatan Apel Rutin Pagi Senin Gabungan Kelurahan dan Kecamatan. Selaku Inspektur Upacara, Camat Banjarmasin Barat
Selaku Komandan Upacara, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Diikuti Lurah, ASN Kelurahan dan Kecamatan dan Non ASN. 

Camat Banjarmasin Barat dalam sambutnya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan hari jadi ke 496 Tahun Kota Banjarmasin yang mana telah dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat Sambil Baputik Ratik Hari Sabtu, 24 September 2022 maupun kegiatan  yang telah di ikuti Kecamatan di Pemerintah Kota Banjarmasin seperti Festival Jukung Hias, 28 September 2022, Parade Banjarmasin Sasiringan Festival, 01 Oktober 2022, Pekan Raya Banjarmasin dan Banjarmasin Trade Expo dari tanggal 28 September 2022 s.d 01 Oktober 2022. Untuk Kegiatan Pekan Raya Banjarmasin dan Banjarmasin Trade Expo Tahun 2022 yang pelaksanaan di Siring Tendean Menara Pandang, Kecamatan Banjarmasin Barat mendapatkan Penghargaan Stand Terbaik. Tidak lupa pula Camat meminta kepada seluruh ASN agar segera melaksanakan kegiatannya agar diakhir tahun nanti pelaksanaan Realisasi Keuangan dan Fisik di Kecamatan Banjarmasin Barat dapat terealisasi dengan baik karena bulan ini sudah memasuki triwulan ke IV. 

#banjarmasinkotaseribusungai 
#banjarmasincityofthousandrivers 
#banjarmasinBISA
#banjarmasinBAIMAN
#banjarmasin_barasih_wan_nyaman
#harijadibanjarmasin496
#banjarmasinbaimanbauntungbatuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Informasi Terkini