Pra Musrenbang Kecamatan Banjarmasin Barat Tahun 2022

Selasa [15|02|22] Kecamatan Banjarmasin Barat melaksanakan Pra Musrenbang Kecamatan Banjarmasin Barat Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kota Banjarmasin Tahun 2023.
Acara dibuka oleh Kepala Seksi Ekonomi Pembangunan yang mana Camat Banjarmasin Barat dan Sekretaris Camat juga turut mengikuti kegiatan Pra Musrenbang tersebut serta Seluruh Lurah Se Kecamatan Banjarmasin Barat dan Dewan Kelurahan turut berhadir.
Adapun Camat Banjarmasin Barat menekankan untuk usulan prioritas yg dipilihi nanti itu harus yang benar benar diperlukan dan sangat membantu dalam pembangunan di kota Banjarmasin.
 
Adapun Proses usulan akan disepakati setelah melakukan Musrenbang Kecamatan Banjarmasin Barat yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 21 Pebruari 2022 dengan menghadirkan Instansi Instansi terkait yang menjadi tujuan usulan tersebut serta anggota DPR Kota Banjarmasin Dapil Kecamatan Banjarmasin Barat dan Organisasi-Organisasi lain
Sekretaris Camat juga melakukan pencocokan data usulan manual yang diusulkan Lurah dengan Aplikasi SIPD agar sinkronisasi data untuk proses verifikasi tingkat kecamatan berjalan dengan lancar.
[R] 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

JAM PELAYANAN

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   08.00 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Pelayanan Kembali Normal

JAM KERJA

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   07.30 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Kerja Sesuai Edaran Walikota Banjarmasin
Informasi Terkini