Ketua TP PKK dan Pengurus TP PKK Kota Banjarmasin Resmi Dilantik


Banjarmasin - Dr. dr. Hj. Siti Wasilah, M.Si, Med dan Hj.Hardiyanti, S.Sos dilantik menjadi Ketua TP PKK Kota Banjarmasin dan Sekretaris Umum TP PKK Kota Banjarmasin oleh Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Provinsi Kalimatan Selatan, Safriati Safrizal, S.Si, M.Si, di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin, 28/06/21.

Kegiatan berjalan khidmat dan menerapkan protokol kesehatan, Setelah pelantikan Katua TP PKK Kota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina, S.Pi , M.Si melantik Pengurus TP PKK Kota Banjarmasin tahun 2021-2026.

PJ Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Safriati Safrizal mengucapkan selamat kepada Hj. Siti Wasilah Ibnu Sina yang dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin.

"Semoga amanah yang mulia ini dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang melekat dalam organisasi tim penggerak PKK demi terwujudnya pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kota Banjarmasin," harap Safriati Safrizal.

Selajutnya, Ia menyampaikan tim penggerak memiliki jaringan yang luas dan terstruktur dari pusat, provinisi, kabupaten atau kota, kecamatan hingga tingkat desa dan kelurahan.

Karena itu, Ia menjelaskan semua harus bangga menjadi bagian dari tim penggerak PKK yang telah memberikan kotribusi nyata dalam memberdayakan dan mensejahterakan keluarga baik melalui peningkatan ketahanan keluarga, peningkatan kualitas pendidikan, maupun kesehatan dan lingkungan.

"Saya menitipkan harapan kepada ketua tim penggerak PKK Kota Banjarmasin jajaran pengurus yang baru saja dilantik, agar segera melakukan konsolidasi dan bisa segera bekerja untuk pemberdayaan dan kesejahteraan masyrakat di Kota Banjarmasin," ucapnya.

Adapun, H. Ibnu Sina juga mengucapkan selamat kepada ketua tim penggerak TP PKK Kota Banjarmasin periode 2021-2024 dan pengurus TP PKK Kota Banjarmasin periode 2021-2026.

"Mudah-mudahan momentum pelantikan yang dilaksanakan di awal periode kedua ini, akan menjadi awal yang baik untuk pelaksanaan peran, fungsi dan eksistensi tim penggerak TP PKK Kota Banjarmasin," tuturnya.

Sumber : Diskominfotik Banjarmasin
Lebih baru Lebih lama

JAM PELAYANAN

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   08.00 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Pelayanan Kembali Normal

JAM KERJA

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   07.30 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Kerja Sesuai Edaran Walikota Banjarmasin
Informasi Terkini