ASN Se Kecamatan Banjarmasin Barat Memperingati Hari Jadi Ke-69 Prov. Kalsel

BANJARMASIN - Rabu (14/08) Pemerintah Kota Banjarmasin Kecamatan Banjarmasin Barat turut memperingati Hari Jadi Ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan di Halaman Kantor Kecamatan Banjarmasin Barat.

Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan diikuti oleh Seluruh Lurah Se-Kecamatan Banjarmasin Barat, Pejabat Struktural Kecamatan dan Pejabat Struktural Kelurahan Se Kecamatan Banjarmasin Barat beserta Staf dan Tenaga Kontrak di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin Kecamatan Banjarmasin Barat.

Dalam Acara ini, Sekretaris Camat sebagai Pembina Upacara menyampaikan Sambutan Dari Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor yang mana dalam Peringatan Hari Jadi Ke-69 Provinsi Kalimantan Selatan merupakan momentum bersejarah yang mana patut kita kenang, kita renungkan dan kita hayati secara seksama dan selanjutnya menjadi inspirasi dalam membangun Provinsi Kalimantan Selatan, yang mandiri dan terdepan diseluruh Sektor Pembangunan.

Tidak lupa Di Hari Jadi Provinsi yang Ke-69 dengan Tema "BARAKAT TUGUL, BANUA UNGGUL". Kami juga mengajak kepada seluruh Jajaran Pemerintahan, Seluruh Lapisan Masyarakat dan Seluruh Komponen Bangsa, agar terus bergerak dengan rajin, giat dan fokus, sesuai dengan peran dan fungsi masing-masing demi mencapai keberhasilan pemerintahan dan pembangunan yang lebih baik di Banua Kalimantan Selatan demikian penyampaian sambutan tersebut.







Publikasi : Bagian Sub Bagian Umum dan Kepegawaian (R)

Lebih baru Lebih lama

JAM PELAYANAN

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   08.00 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Pelayanan Kembali Normal

JAM KERJA

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   07.30 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Kerja Sesuai Edaran Walikota Banjarmasin
Informasi Terkini