Penyerahan Dana Bantuan Korban Musibah Kebakaran

BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin menyalurkan bantuan sosial terhadap 57 (lima puluh tujuh) orang kepala keluarga di Kecamatan Banjarmasin Barat yang sebelumnya mengalami musibah kebakaran melalui Bagian Kesra Setdako Banjarmasin. Bantuan diserahkan secara simbolis langsung oleh Kabag Kesra Setdako Banjarmasin Bapak M. Isa Anshari, SE, M.AP dan Camat Banjarmasin Barat Ibu Hj. Karlina, S.Sos kepada masing-masing korban musibah kebakaran di Wilayah Kecamatan Banjarmasin Barat.
     
Dengan bantuan tersebut setidaknya akan membantu meringankan beban masyarakat untuk membangun kembali tempat tinggal mereka yang sudah hangus terbakar dan meringankan biaya hidup. Kabag Kesra Setdako Banjarmasin M. Isa Anshari, SE, M.AP, mengatakan bantuan korban kebakaran merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Walikota Banjarmasin dan Wakil Walikota Banjarmasin yang terus berupaya semaksimal mungkin dapat meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.
Sesuai data Bagian Kesra, jumlah total bantuan dana yang disalurkan terhadap korban musibah kebakaran sebanyak Rp.142,5 Juta untuk 57 orang kepala keluarga di wilayah Kecamatan Banjarmasin Barat.
         

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

JAM PELAYANAN

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   08.00 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Pelayanan Kembali Normal

JAM KERJA

HARI

JAM

  Senin s.d Kamis   08.00 s.d 16.30 WITA
  Jum'at   07.30 s.d 11.00 WITA
Keterangan : Jam Kerja Sesuai Edaran Walikota Banjarmasin
Informasi Terkini